Jumat, 29 Oktober 2010

Kesulitan Untuk Memahami Prinsip-prinsip Akuntansi Dalam Lean Manufacturing

Sulit untuk memahami prinsip-prinsip akuntansi yang bersandar jika Anda tidak terlebih dahulu memahami dasar-dasar manufaktur ramping. Lean manufacturing adalah suatu proses manufaktur yang berusaha menghilangkan pemborosan dan karena itu mengurangi biaya. Ada banyak cara untuk mengurangi biaya. Salah satu cara adalah mengikuti metode Just-in-Time. Metode ini menyatakan bahwa produk hanya kebutuhan akan diproduksi bila langsung diminta oleh pelanggan. Ini berarti bahwa biaya yang terkait dengan persediaan dan kelebihan produksi dieliminasi. Limbah juga dapat dikurangi dengan meningkatkan efisiensi mesin dan pelatihan karyawan baik sehingga karyawan lebih sedikit dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas tinggi.

Ketika sebuah perusahaan menggunakan lean manufacturing ada beberapa penghematan keuangan yang sangat signifikan yang ada sebagai hasilnya, namun metode akuntansi tradisional tidak rekening untuk tabungan ini ramping. Tujuan dari akuntansi bersandar adalah untuk mengukur praktek usaha yang baik dari organisasi yang ramping dan mencerminkan praktek-praktek finansial suara dalam akuntansi mereka. Tentu saja karena praktek akuntansi lean tidak diatur dalam batu, ada cara-cara yang berbeda untuk membuat pekerjaan akuntansi bersandar untuk perusahaan Anda. Anda perlu mengetahui teknik-teknik berikut jika akuntansi bersandar adalah berhasil dimasukkan.

Bagaimana mengukur dalam akuntansi ramping

Ada argumen yang kuat untuk menerima kenyataan bahwa praktek akuntansi yang tidak memperhitungkan keuntungan positif yang dibuat oleh perusahaan yang telah memasukkan prinsip-prinsip lean manufacturing. Lagi pula, tidak ada cara standar untuk account untuk peningkatan efisiensi atau keuntungan hanya menghasilkan produk seperti yang dibutuhkan, sehingga mengurangi biaya lain yang tidak akan pernah harus dicatat di tempat pertama. Tentu saja ada nilai moneter dalam hal itu. Namun sistem metrik tidak setuju dengan strategi bisnis. BPA's yang mengenali nilai dalam menjalankan lean manufacturing telah menerapkan metode mereka sendiri akuntansi ramping yang dirancang untuk lebih akurat menggambarkan tingkat kinerja yang ramping adalah produsen mencapai. Akuntan ini bersandar melihat angka-angka dalam bisnis ramping berbeda. Biaya yang berkaitan dengan nilai bukan kategori pra-ditentukan atau departemen tertentu. Variabel dalam akuntansi dipandang sebagai nilai yang cukup berkaitan dengan produk individu atau seluruh lini produk.

Memotivasi perilaku bisnis yang lebih baik melalui akuntansi ramping

praktek akuntansi tradisional seringkali memotivasi perilaku yang bertentangan dengan prinsip-prinsip lean manufacturing karena temuan mengecewakan numerik yang sering ditemukan. Jika sebuah perusahaan yang baru saja menerapkan prinsip ramping melalui akuntansi tradisional melihat bahwa perubahan nomor keras untuk tidak membuat perubahan moneter menguntungkan, prinsip-prinsip lean mungkin dianggap tidak efektif dan ditinggalkan. prinsip akuntansi Lean bekerja dengan baik untuk perusahaan Anda ketika Anda bisa menggambarkan dengan angka efektivitas moneter perubahan ramping yang menghasilkan perbaikan.


Kesulitan dengan transisi ke menggunakan akuntansi ramping

Saat menggunakan akuntansi ramping dapat memecahkan sebagian masalah Anda dan bekerja dengan baik untuk lebih akurat mencerminkan posisi perusahaan Anda, itu tidak bisa menyelesaikan semua perbedaan dengan akuntansi tradisional yang mungkin eksis. Misalnya, akuntan dapat tidak selalu akurat harga produk hanya berdasarkan potensi profitabilitas atau melalui proses produksi. Hal ini juga sulit untuk datang dengan pendekatan akuntansi bahwa nilai-nilai kecepatan dan kualitas.

Gunakan ramping akuntansi sebagai alat tambahan

Karena semua konflik yang mungkin dengan akuntansi ramping sebagai sarana utama akuntansi yang, sebagian besar perusahaan memutuskan untuk menggunakan metode akuntansi tradisional dan kemudian untuk melengkapi metode-metode dengan hasil penghitungan akuntansi ramping. Lean akuntansi pada akhirnya dirancang untuk menjadi alat yang dapat digunakan untuk perusahaan gage efektivitas proses implementasi yang berbeda.

0 komentar:

Poskan Komentar